Kamis, 20 Oktober 2011

DANIEL TIMOTHY WENAS


Ganteng yaaaaa... :) ;)
He is professional basketball player who plays for Pelita Jaya Esia-Jakarta. And He's my idol!
Walaupun cuma bisa ketemu selama seminggu. Karena PreSeason di Malang berlangsung hanya tanggal 23 September 2011-2 Oktober 2011 aja. Tapi, aku udah bisa menilai kalau dia adalah seseorang yang memang patut diidolakan :). Udah ganteng, ramah pula orang ini. Bener-bener gak salah ngidolain orang ini. Mainnya juga bagus. Meskipun baru 19 tahun, dan ini PreSeason adalah debut pertamanya, Wenaas juga gak kalah sama yang senior. Oh ya, keramahan gak cuma punya Om Wenas aja loh, semua pemain dan officialnya juga ramah.


Pas hari semifinal, paginya aku bolos sekolah buat nonton latian mereka. Kenapa aku berani bolos? Karena malemnya aku di follow back sama Om Wenas :) Keren kan?



Siapa sangka kalo Dia suka sama hasil foto ku dan akhirnya follow back aku. Dia kan punya banyak fans. Ini yang bikin aku bangga di follow back sama dia ;) Yang paling nyenengin waktu Om Wenas nyapa aku. Padahal aku sama sekali gak ngasih tau kalo aku itu @pipinpitun. Betapa bangga dan bahagianya aku!! 


Sebagai penutup, aku kasih liat foto-foto ku sama Om Wenas yaaa. Don't be envy of me :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar