Rabu, 14 Maret 2012

Saya memang tidak menuliskan judul. Karena saya tidak tahu judul apa yang pas untuk posting kali ini. Yang pasti, hal ini sangat berhubungan dengan apa yang saya rasakan.

Akhir-akhir ini, Saya sering merasa ada sesuatu yang tidak beres antara Saya dan teman-teman. Anggap saja Saya sedang ada konflik dengan mereka. Entah ini hanya perasaan Saya saja, atau ini memang yang sedang terjadi. Saya tidak tahu pasti.

"Siapa yang menanam, maka dia yang menuai". Kata-kata itu terus ada dalam pikiran Saya. Apa hal yang sedang terjadi kali ini adalah akibat dari apa yang pernah saya lakukan dulu? Lagi-lagi Saya tidak tahu pasti.

Dulu, Kami saling sharing. Tapi, sekarang tidak sering lagi. Saya juga sering tidak dianggap. Mereka tidak lagi bercerita kepada Saya dan tidak lagi mengajak Saya bermain. Mungkin mereka bosan. Ya, Saya bisa terima itu. Yang Saya sedikit tidak terima adalah ketika salah satu dari mereka mengajak seorang teman Saya yang lain yang tidak terlalu Dia kenal. Ada sesuatu yang mengganjal rasanya. Atau mungkin, mereka sengaja berbuat seperti ini untuk memberi Saya waktu agar bisa berintropeksi?

Ada beberapa hal yang Saya tahu tentang mereka yang Saya yakin mereka tidak kalau tahu Saya tahu. Beberapa hal ini membuat saya berpikir "Hhhmm, ngga nyangka dia berani seperti itu." Beberapa hal yang lain membuat Saya semakin tidak percaya.

Mungkin semesta ingin membuat Saya tahu lebih tentang mereka. Mungkin semesta ingin Saya lebih dewasa. Mungkin ini bagian dari setback yang harus Saya alami. Yang akan menentukan bagaimana pertemanan kami kedepannya.

Sepertinya meributkan masalah prtemanan terdengar sedikit berlebihan. Bagi Saya menemukan teman yang cocok, yang nyaman, itu sulit. Walaupun kita punya banyak teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar