Kamis, 24 Januari 2013

Polaroid Attack

Haiiiiii!! Akhirnya punya waktu juga buat nulis setelah sekian lama ga nulis. Bukan karena ga ada akses, tapi karena ga ada waktu. Pulang sekolah udah sore, capek, sampe rumah cuma mandi terus istirahat. Kadang malah ga mandi saking malesnya. Hhaha jadi kesimpulannya karena males. Niat udah mau nulis tapi selaluuuu aja males. Peace!

Ehm, sekarang aku lagi suka-sukanya foto pake Polaroid. Aku punya dua kamera Polaroid. Yang pertama aku beli Polaroid yang merknya Polaroid, asli dari Inggris.
Polaroid Pertama
 Tapi, karena refill filmnya susah ngedapetinnya karena cuma ada di Jakarta dan harganya 300rb untuk 8 film, maka aku memutuskan buat nabung terus beli Polaroid Fujifilm yang paling murah. 750rb kameranya, refill film harganya dari 75rb-95rb untuk film yang polos, isinya 10 tapi ukuran filmnya emang lebih kecil dari Polaroid yang pertama. Jadi, kalau dulu 300rb cuma bisa 8 foto, sekarang aku bisa 30 foto. Gila kan perbandingannya.

 Ini hasil dari Polaroid-Polaroid



Polaroid Kedua

Dan ini hasil-hasilnya 



Dari keduanya, aku lebih suka yang Polaroid Fujifilm. Harga refill fimnya murah, pas di kantong dan ga susah dapetnya. Hasil gambarnya juga lebih jelas. So, buat kalian yang akan beli Polaroid, aku menyarankan untuk beli yang Fujifilm. Tapi ini juga masalah selera. Kalau kalian mampu dan pengen hasil yang agak vintage, bolehlah kalian beli yang Polaroid-Polaroid. 

It's all your choice, guys. Happy capturing! :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar