Jumat, 02 Desember 2011

The Collaboration of Two Super Girl

Before I tell you many things. Let me introduce my beloved senior to you.
Here She is!!

@vitajosh
She is my senior but she is also my best friend. Awalnya sih Kak Vita jadi PK (Pendamping Kelas ya bukan PK yang lain! :p) waktu aku MOS dulu. Trus kita lanjut kenal karena kita masuk di ekskul yang sama. Itu yang bikin kita makin deket. Baru-baru ini Kak Vita lulus, tapi kita malah makin deket. Dan NBL yang mempersatukan kita ahaha. So guys, this is Our story. Enjoy! :)

Waktu itu kita lagi janjian mau nonton PreSeason NBL di GOR Bima Sakti, janjian yang pertama gagal. Gara-garanya Kak Vita lagi ada di kost-an temennya kalo ga salah. Akhirnya aku pergi sama Aias. Baru besoknya nonton sama Kak Vita.

Pas nonton sama Kak Vita, kalo ga salah itu pertandingan Satria Muda Jakarta VS Pelita Jaya Esia. Aku yang sedari awal udah ngefans sama pemain PJE yang namanya Daniel Wenas #9 emang sengaja nonton. Kak Vita yang baru sekali nonton PJE langsung ngefans sama yang namanya Yudho Amiras #25.

Seperti apa yang biasanya dilakuin sama cewek-cewek normal lainnya, kita juga nyari twitter account mereka dan mention mereka :D I guess You do that too, right? Dan seringnya sih dibales. Mungkin karena mereka lagi sepi mention,  tapi bisa jadi karena emang mereka ga sombong. But, i hope the second is right.

Aku sama Kak Vita jadi ga pernah absen nonton PJE. Itu yang bikin kita makin deket :) We always share anything. Dikit-dikit cerita. Dikit-dikit ketemu makan bareng. Baru-baru ini malah kita ke Surabaya bareng buat nonton Jazz Traffic. Oh ya, kita punya banyak kesamaan. Kita sama-sama suka basket, especially Pelita Jaya Esia. Kita sama-sama hobby moto. Kita sama-sama suka RAN, Boys II Boyz, Teddy Adhitya, dan kita juga sama-sama doyan makan hahaha!!

Ajaibnya, tipa kita jalan bareng kita selalu menemukan sesuatu yang berharga. Yang ga kita dapetin kalo kita pergi sendiri-sendiri. Waktu NBL, kita bisa kenalan langsung sama Wenas sama Yudho. Aku bisa DM-an sama Wenas, Kak Vita smsan sama Yudho. Kalo aku pake BB paling aku BBM-an sama Wenas,unfortunately not :( Waktu nonton Jazz Traffic yang di Malang, kita kenalan, ngobrol-ngobrol sama Kak Teddy Adhitya.Kak Vita malah dapet email-nya Kak Teddy soalnya Kak Teddy minta fotonya Dia yang di kamera Kak Vita. Hebat kan? Iya doooonggg. Thats the collaboration of two super girl !! :D

And for the last, friendship is not two people or  at the same age. It consist of people that can make You to be Yourself, although They are younger or older than you.

CHEERS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar